PROFIL

Sabtu, 30 Juni 2012


Manusia Dan Harapan

Assalamu'alaikum wr.wb

      Hello guys sudah lama banget nih gua ga posting hehe, hari ini gua mau berbagi cerita gua tentang harapan, semua orang pasti punya harapan, oh ya kalian udah tau apa itu harapan ? Harapan adalah keinginan seseorang untuk mencapai suatu tujuan, mungkin rata-rata orang sih mempunyai harapan yaitu "Ingin Sukses" ya seperti itu harapan hidup manusia, hehe
      Oke langsung masuk ke cerita gua ya, inti dari harapan gua sih bisa menjadi alm Steve Jobs , bicara soal itu gua suka banget sama apple product, iPad , iPhone, iPod, iMac, MacBook, dan Apple TV , dan harapan gua tuh bisa kerja di apple, karena memang sudah dari gua masih sma kelas 1 gua udah suka banget sama iPhone, dan waw banget kayaknya sodara gua punya, jaman HP masih 6600 , 3650 tapi sodara gua sudah punya iPhone 3G, gua sering ngeliat dia main aja, kadang suka megang dan maenin juga sih, hehe dan jujur gua seneng banget, karena memang gua itu suka elektronik, dulu iPhone itu hp terbaik jaman dulu, dan waktu itu gua sempet berfikir ingin bisa, dan ingin tahu tentang iPhone itu, program yang ada di iPhone itu, cara iPhone itu bekerja, dan timbulah harapan ingin bisa kerja di Apple , dan sayangnya harapan gua sedikit terhambat, karena di Indonesia ga ada Apple inc, adanya di singapore, dan disini hanya ada apple service provider dan apple premium reseller, tapi disisi lain harapan utama gua ingin bisa membahagiakan kedua orang tua, dan itu aja udah cukup, asal orang tua gua senang, gua pun juga ikut senang
       Mengenai harapan, setiap manusia pasti mempunyai harapan, kalo hidup ga ada harapan itu seperti ada yang kurang di dalam hidup, kenapa? karena harapan juga sebagai inspirasi kita untuk mencapai suatu tujuan kita di dalam harapan itu, untuk harapan yang tidak terkabul jangan berputus asa, karena tuhan pasti memberikan yang terbaik untuk kita.
       Pesan dari gua, kejarlah cita-cita dan harapan yang kamu inginkan, kalau kamu melewatkan dan tidak berusaha, habislah kamu, jadi setinggi-tinggi harapan kita, kita juga harus berusaha untuk mencapai harapan itu, namun kalo Tuhan berkehendak lain, kita harus menerima dengan ikhlas dan sabar, sekian terima kasih udah mau baca tulisan gua ;)
                                                                                                                    Wassalamu'alaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar