PROFIL

Sabtu, 30 Juni 2012


Manusia dan Kegelisahan

Assalamu'alaikum wr.wb

     Halo kawan !! balik lagi di my blog , hehehe oke kali ini gua mau ngebahas tentang manusia dan kegelisahan, Kegelisahan berasal dari kata gelisah, gelisah itu bisa dikatakan tidak tenang, khawatir dan cemas, tidak sabar akan sesuatu yang ditunggu, oke ! pasti semua orang pernah merasakan suatu kegelisahan dalam hal apapun, menunggu kepastan yang belum pasti, atau apapun yang dapat membuat kita gelisah, kesepian dan keterasingan juga bisa menyebabkan kita gelisah, dan banyak hal lagi yang lain yang dapat membuat kita gelisah.
       oke gua punya cerita sedikit tentang kegelisahan yang melanda gua , kejadian yang pertama, terjadi pas gua masih SD, ada acara kantor papa gua , dan menginap di hotel (gua lupa namanya) hehe. dan waktu pas mau check out gua sama abang gua ke kamar untuk mengambil barang yang ketinggalan disana, dan hal yang membuat gelisah ketika gua mau balik lg ke kamar, lift yang gua pake macet ditengah-tengah, gua dan abang gua panik karena gua ngeri hal yang gak gua inginkan terjadi, dan itu sangatlah membuat gua gelisah dan panik, karena gua teken emergency call juga ga berfungsi, setelah setengah jam liftnya baru nyala dan naik ke kamar, itu suatu hal yang sangat membuat gua cemas dan khawatir, untungnya Allah masih melindungi, alhasil gua bisa keluar dari lift dengan selamat, hehe kegelisahan gua yang kedua ketika gua menunggu hasil UAN 2011, 1hari sebelum pengumuman kelulusan gua sangat panik, takutnya ga lulus gua, hehe udah banyak banget kabar simpang siur yang belum pasti kebenarannya, entah gua ga lulus lah, entah smk gua ada yang ga lulus, waktu itu gua sangat gelisah, gua berharap semoga gua bukan orang yang ga lulus itu, dan pas keesokan harinya, kegelisahan gua menjadi kegembiraan dan kesenangan, karena akhirnya gua lulus dengan nilai yang cukup memuaskan, Alhamdulillah gua panjatkan untuk Allah subhanahu wata'ala dan disaat itu kegelisahan gua berubah langsung jadi sebuah kegembiraan, hehe
        Mungkin hanya itu yang gua ceritain tentang kegelisahan yang gua alami, mungkin sebenernya banyak sekali kegelisahan yang sering gua alami tapi kalo gua ceritain semua nanti ga abis-abis kaya subetron, haha ya pesan dan saran gua sih kegelisahan pasti akan dirasakan oleh semua manusia, tapi disuatu kegelisahan dapat menyebabkan kegagalan atau kesedihan, janganlah kita berputus asa dan ikhlas menerima itu, karena mungkin dibalik itu ada hikmah yang dapat kita ambil  dan untuk kegelisahan yang berakhir dengan kegembiraan dan kesenangan hadapilah dengan rasa syukur dan berterima kasih kepada Allah :)
        Sekian dan terima kasih untuk para onliners sudah meluangkan waktu untuk membaca tulisan di blog gua , semoga bermanfaat 

                                                                                                                       Wasslamu'alaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar