PROFIL

Sabtu, 30 Juni 2012


Manusia dan Keindahan

Assalamu'alaikum wr.wb

        hello guys kembali lagi sama gua, dalam acara dunia dalam berita, hehe disini gua mau cerita tentang manusia dan keindahan, Keindahan berasal dari kata indah, artinya bagus, permai, cantik, elok, molek dan sebagainya. Benda yang mempunyai sifat indah ialah segala hasil seni, (meskipun tidak semua hasil seni indah), pemandangari alam (pantai, pegunungan, danau, bunga-bunga di lereng gunung), manusia (wajah, mata, bibir, hidung, rambut, kaki, tubuh), rumah (halaman, tanaman, perabot rumah tangga dan sebagainya), suara, warna dan sebagainya. Keindahan adalah identik dengan kebenaran.

        Nah udah pada tau kan keindahan itu apa, nah kalo menurut gua keindahan yang 1 itu terletak pada wanita dan suara, hehe karena gua suka banget sama So Nyuh Shi Dae (SNSD) udah pada tau kan SNSD? SNSD adalah sebuah Girl Band korea, SNSD itu mempunyai poros wajah yang cantik dan juga mempunyai suara yang bagus, makanya ane demen banget ama mereka, gua seneng banget sama Im Yoon Ah dan Kim Tae Yeon, karena mukanya imut dan lucu, kalo lagi perform juga apa adanya hehe 

ini foto dari girl band SNSD 




Nah keindahan ke 2 menurut ane adalah alam, karena ane juga hobby Traveling atau jalan-jalan, ane suka banget sama pulau jeju (korea), karena disana merupakan tempat yang indah menurut gua, dan banyak bunga-bunga di sisi jalan dan jembatan yang indah


Ini foto pulau jeju 





sebenarnya masih banyak keindahan-keindahan yang gua suka, cuman berhubung waktu gua ga banyak untuk memosting nya, jadi sampai disini aja, pesan dari gua "jagalah keindahan wanita dan alam , jangan dirusakin guys" keep clean , hehe piss


    Mungkin sekian dari gua, kalo ada salah dan kata yang tidak berkenan mohon dimaafkan, terima kasih dan salam sejahtera , hehe
                                                                                                                 Wassalamu'alaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar